oleh

Kapolsek Lebakbarang Bersama Babhinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Warga Desa Timbangsari dan Beri Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Iptu Sudiyono Kapolsek Lebakbarang bersama Babhinkamtibmas Aiptu Wayan Sokarana, S.H dan Aipda Rosid sambang ke Desa Timbangsari untuk bertemu warga dan sekaligus membagikan masker, Selasa (01/09/20).

Di hadapan perangkat desa dan beberapa warga penerima masker Iptu Sudiyono menghimbau dan mengingatkan warga agar dalam setiap melaksanakan kegiatan rutinitas sehari – hari tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan tidak lupa rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah berkeliaran.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengingatkan kepada warga menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 agar tetap menjaga kerukunan den kekompakan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Desa Timbangsari dan seluruh Kec Lebakbarang tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif.

Bapak Safdo selaku Kades Timbangsari sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas pembagian masker serta himbauan yang dilakukan oleh Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono dan Babhinkamtibmas terkait dengan protokol kesehatan dan situasi kamtibmas jelang Pilkada serentak sehingga bisa memicu serta meningkatkan kesadaran warga masyarakatnya dalam mencegah penyebaran COVID-19 dan mengingatkan masyarakat tentang arti pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed