Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Kapolsek Laksanakan Koordinasi dengan Kasi Trantib Kecamatan Karangdadap

Kapolsek Laksanakan Koordinasi dengan Kasi Trantib Kecamatan Karangdadap

48
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel melaksanakan kegiatan koordinasi bersama Kasi Trantib Kecamatan Karangdadap terkait permasalahan adanya lampu penerangan jalan dari perempatan jalan raya Karangdadap sampai ke Polsek Karangdadap yang padam, Kamis (7/12/3017).

“Setelah dilakukan pengecekan dilapangan oleh Kapolsek, pada titik-titik lampu penerangan jalan dari perempatan Karangdadap sampai ke Polsek Karangdadap banyak yang sudah padam sehingga bisa menimbulkan rawan kecelakaan bila malam hari. Tidak menutup kemungkinan sebelum ada komplain dari masyarakat, maka lebih baik kita mendahului mencari solusi dengan berkoordinasi dengan Kasi Trantib kecamatan Karangdadap,” ujar AKP I Wayan Gelgel.

Dari hasil koordinasi Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyarankan kepada pihak kecamatan untuk mengusulkan membuat surat aduan ke pihak dinas penerangan Kabupaten Pekalongan tentang adanya sejumlah lampu penerangan di beberapa titik jalan raya Karangdadap padam, mengingat jalan raya Karangdadap adalah jalan utama yang menghubungkan ke wilayah Kecamatan Doro sehingga sangat vital. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI