oleh

Kapolsek Kumpulkan Anggota Menghadapi Pilkada (Bupati)

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan kinerja personel Kepolisian Sektor Karangdadap agar melaksanakan kewajiban sebagai insan bhayangkara sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di bidangnya masing-masing bertempat di lobi Polsek Karangdadap, Jum’at(21/02/2020).

Hadir dalam anev tersebut para kanit, Kasi dan seluruh personil Polsek Karangdadap. Dalam pertemuan anev dilaksanakan dialog bersama serta mendengarkan arahan, penekanan Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H.

Kapolsek menyampaikan, sesuai atensi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bahwa anggota harus melaksanakan dan mendukung progam kerja Kapolri serta menjalankan sesuai tugas dan fungsi serta tanggungjawab secara maksimal.

Menurut kalender harkamtibmas Kepolisian, bahwa tahun 2020 merupakan agenda pilkada serentak se Indonesia, termasuk di Kabupaten Pekalongan mengalami pergantian Bupati. Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan kepada anggota untuk menjaga kondisi kesehatan serta membuka telinga lebar-lebar untuk merekam setiap kejadian yang berhubungan dengan pemilukada.

“Anggota harus jaga kesehatan dulu baru melaksanakan tugas,” ungkapnya.

“Buka telinga bagi semua personil, terutama bagi anggota Intel dan Bhabinkamtibmas, apabila ada gesekan politik, segera gandeng panwas untuk menyelesaikan setiap masalah yang berhubungan dengan pilkada,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed