oleh

Kapolsek Koordinasi Dengan Muspika Talun Guna Jaga Situasi Kamtibmas

Polres Pekalongan – Menjelang pemilihan kepala desa secara serentak, Kapolsek  Talun beserta Muspika Kec talun  melaksanakan koordinasi guna menghadapi Pilkades yg akan datang berjalan dengan aman terkendali, Rabu (16/10).

Dari koordinasi tersebut, Kapolsek Talun beserta para muspika mengagendakan patroli gabungan pada siang maupun malam hari kedesa desa  yang melaksanakan Pilkades serentak dengan tujuan utk minciptakan Kamtibmas yang damai dan aman.

Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro, S.H mengatakan kegiatan patroli  ini  berkaitan dengan menjelang akan diselenggarakannya Pilkades  guna untuk mengurangi resiko terjadinya gesekan yang berlebihan yang menimbulkan suatu permasalahan akibat pilkades di kecamatan Talun. Juga untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. “Kita rutinkan kegiatan  patroli siang maupun malam hari  berkaitan akan diadakan pemilihan kepala desa serentak  dan patroli ini juga diikuti oleh anggota Polsek Talun, anggota Koramil dan trantib dari Kecamatan,” ujar Kapolsek. (Humas_talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed