oleh

Kapolsek Kesesi Pimpin Operasi Yustisi Siang

Polres Pekalongan – Melaksanaan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kecamatan Kesesi terus dipantau kegiatannya tidak hanya oleh pemerintah kecamatan tetapi juga oleh TNI dan Polri. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Kesesi bersama Forum Komunikasi Kecamatan Kesesi,melakukan peninjauan pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan Percepatan Penanganan COVID-19 yang dilakukan kepada warga di pasar Kesesi, desa Kesesi,  Kecamatan Kesesi, Kab. Pekalongan, Rabu (18/11/2020).

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mengimbau kepada seluruh pedagang dan masyarakat yang datang agar mematuhi dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan tetap menggunakan masker.

“Untuk kebaikan bersama dan memutus rantai pandemi  COVID-19 kami himbau kepada pedagang dan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama berada di pasar,” imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut, memberikan imbauan, teguran hingga tindakan kepada warga yang melanggar protocol kesehatan.

Selain ke pasar Kesesi peninjauan pendisiplinan protokol kesehatan percepatan penanganan  COVID-19, juga dilakukan di tempat lainnya di wilayah Kesesi dengan sasaran para penguna roda dua atau roda empat. (septa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed