oleh

Kapolsek Kesesi Pimpin Langsung Dalam Pelaksanaan Himbauan Phsyical Distancing

Polres Pekalongan  – Menindaklanjuti apa yang menjadi perintah Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) Polsek Kesesi  melaksanakan pembubaran warga yang tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk melakukan phsyical distancing, Selasa (07/04/2020).

Personel Polsek Kesesi  yang dipimpin Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H bergerak menyusuri sejumlah warung lesehan dan pertokoan sambil mengimbau masyarakat untuk segera pulang ke rumah.Warga dihimbau tidak nongkrong di tempat umum dan tidak lagi berkumpul di tempat keramaian.

Saat dikonfirmasi, AKP Priya mengatakan razia ini dilakukan untuk mencegah serta memutus penyebaran virus corona.

“Kami imbau kepada warga yang sedang duduk-duduk untuk segera meninggalkan lokasi ini, hal ini dikarenakan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sasaran patroli Polsek Kesesi Polres Pekalongan ini dilakukan di tempat-tempat umum, seperti Warkop lesehan pinggir jalan, pertokoan dan lokasi wisata yang ada.

”Kami juga memberikan peringatan kepada pemilik usaha wakop untuk mematuhi keputusan pemerintah. Kami meminta agar para pemilik usaha menutup tempat usahanya, sehingga tidak lagi dikunjungi oleh warga,” jelasnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed