oleh

Kapolsek Kesesi Pimpin Apel Pegeseran Petugas Pam Pilkades Serentak

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan AKP Priya, S.H pimpin langsung apel pegeseran pasukan Dalam rangka pengamanan Pilkades serentak 2019 kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Selasa(12/11/2019).

Apel Pegeseran pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Kesesi berlangsung di halaman Mapolsek Kesesi dengan dipimpin langsung Kapolsek Kesesi. Dalam arahannya menyampaikan,”Terima kasih dan selamat datang petugas PAM khususnya anggota BKO Polres Pemalang, Polres Batang dan bersama kita sukseskan Pilkades serentak kecamatan Kesesi yg aman damai dan sejuk”.

Selanjutnya Kapolsek Kesesi  menambahkan, kedepankan netralitas dan laksanakan tugas pengamanan dgn humanis dan profesional sesuai dengan SOP dan bersinergi dgn petugas PAM dari Koramil Kesesi  dalam sukseskan Pilkades serentak 2019 dikecamatan Kesesi yang aman damai dan sejuk..

Kapolsek menambahkan apel pergeseran pasukan bertujuan untuk melakukan pengecekan pasukan dan kesiap sigaan anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades serentak 2019 di Kecamatan Kesesi  yang pelaksanaannya hari Rabu (13/11/2019).

Pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di Kecamatan Kesesi diselenggarakan di 20 desa.

“Pelaksanaan tugas pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh tangguh jawab sesuai SOP dan pastikan keamanan dan kelengkapan logistik Pilkades, segera kenali lingkungan dan petugas petugas TPS. tunjukkan netralitas, dengan tidak berpihak pada salah satu Cakades,” ujar Kapolsek. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed