oleh

Kapolsek Kesesi Hadiri Rapat Rencana Festival Bedah Bendungan Gembiro Tahun 2017

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi AKP PRAJOKO UMAR , S.H hadiri rapat rencana festival bedah bendungan gembiro yang bertempat di aula pendopo Balaidesa Krandon Kec. Kesesi Kab. Pekalongan. Rabu ( 13/9/2017)

Dalam rapat tersebut dihadiri : Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Pekalongan , Dindikbud Kab. Pekalongan , Kasubag Humas Polres Pekalongan, Dinas Perhubungan Kab. Pekalongan,Satpol PP dan Damkar Kab. Pekalongan , PSDA Kab. Pekalongan , BPKD Kab. Pekalongan , Muspika Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, Kepala Desa Krandon Kec. Kesesi, Kepala Desa Bukur Kec. Bojong, Relawan DG (Dulur Ganjar).

Rencana bedah bendungan kali ini akan di buat beda dengan tahun–tahun sebelumnya, Karena rangkaian kegiatannya direncanakan dibuat panjang dari tanggal 25 Oktober s/d 01 Nopember 2017 sebelum bendungan dibuka dan nantinya akan diadakan kegiatan Pasar Malam, Lomba – lomba, Jalan Sehat, pagelaran wayang dan yang terakhir akan memecahkan muri dengan membakar ikan dengan peserta 1000 (seribu) orang.

Pada kegiatan tersebut juga direncanakan akan mengundang bapak Gubernur Jawa Tengah H. GANJAR PRANOWO, S.H, M.IP yang nantinya langsung membuka tradisi bendungan pada inti kegiatan pada tanggal 01 Nopember 2017.

Tak lupa Kapolsek Kesesi AKP PRAJOKO UMAR , S.H pada kesempatan tersebut , memberikan arahan pertimbangan dalam kegiatan tersebut dalam segi keamanan berkaitan dengan kuat personil yang dibutuhkan dalam menghadapi kegiatan yang direncanakan selama 7 (tujuh) hari tersebut, karena kegiatan kali ini beda dengan tahun – tahun sebelumnya yang hanya langsung pada inti pembukaaan bendungan gembiro yaitu hanya 1 ( satu ) hari, Ujarnya ( Andre).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed