oleh

Kapolsek Kesesi Hadiri Rapat ke II, Koordinasi Persiapan Bedah Bendungan Gembiro

Polres Pekalongan – Bertempat di balai desa Krandon Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, telah dilaksanakan rapat rapat ke II dalam kordinasi persiapan bedah bendungan Gembiro 2017, Kamis (19/10).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri beberapa unsur diantaranya Bag umum Sekda Kab. Pekalongan bapak Nirwanto Edi, Dinas Kominfo Kab. Pekalongan ibu S. Kholidah, Disporapar Kab. Pekalongan ibu Endang L, PSDA/DPU TARU Kab. Pekalongan Bpk. Edi Pratomo, Kapolsek Bojong AKP I Wayan Suandi, Kapolsek Kesesi AKP Prajoko Umar. S.H (mewakili Kapolres Pekalongan), Damramil Sragi Kapten Sunarto, Plt. Camat Bojong Bpk. Abdul Quyum, mewakili Kapolsek Sragi Aiptu Jumono, mewakili Danramil Bojong Bpk. Nur Setyo, mewakili Danramil Kesesi Bpk. Sutrimo, pihak Sat Pol PP Bpk. Diyatmoko, Kades Krandon bpk. Imam, mewakili Kades Bukur Bpk. Sukendar dan panitia Festival Bpk. Abdullah.

Bedah pintu Gembiro merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PSDA Kab. Pekalongan namun pada sesi tahun 2017 ini, kegiatanya dirangkai beda dengan penambahan beberapa acara festifal dan lomba – lomba yang akan dimulai dari tanggal 25 Oktober s/d 01 November 2017.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Gubernur Jawa tengah juga dijadwalkan akan hadir pada tanggal 28 Oktober 2017 di Ds. Krandon Kec. Kesesi dan nantinya akan beristirahat di rumah Sdr. Agus sulistyo Dk. Ketanon Ds. Krandon Kec. Kesesi Kab. Pekalongan.

Kapolsek kesesi AKP Prajoko Umar, S.H (mewakili Kapolres Pekalongan) mengatakan bahwa saya disini diberi amanat untuk mewakili Kapolres Pekalongan untuk menyampaikan beberapa hal pokok yang perlu diperhatikan oleh panitia bedah bendungan, dikarenakan beliau pada kesempatan ini tidak bisa hadir. Adapun pokok tersebut yaitu berkaitan dengan ploting personil pada kegiatan tersebut dan diharapkan panitia segera merapat langsung ke Polres untuk menemui Kabagops dengan membawa susunan rencana kegiatan. (andre)

Humas Polres Pekalongan

News Feed