oleh

Kapolsek Kesesi Beserta Anggota Solat Subuh Bersama Masyarakat

Polres Pekalongan – Kapolsek kesesi AKP Prajoko Umar S.H. beserta anggota Polsek Kesesi dan juga Polres Pekalongan melaksanakan solat subuh bersama di masjid Jami “baitul istiqomah” desa Kaibahan kecamatan Kesesi Pekalongan. Kamis (22/2/18)

Menanggapi isu teror kepada tokoh agama, Polri sebagai institusi yang menjaga keamanan dalam negri melakukan pendekatan dan juga memberi himbauan kepada toga, toda dan juga tomas agar tidak terhasut dengan provokasi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menanggapi perintah tersebut jajaran polres pekalongan melakukan pendekatan dengan cara melaksanakan solat subuh bersama di wilayah hukum masing – masing, polsek kesesi yang di pimpin langsung oleh kapolsek melaksanakan kegiatan tersebut Di masjid desa kaibahan.

“dengan adanya kejadian penyerangan terhadap toga, di harapkan tidak terjadi di wilayah kesesi juga apabila ada orang yang mencurigakan segera lapor ke pihak kepolisian dan jangan mudah terhasut oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab” ujar Kapolsek Kesesi saat memberikan binluh kepada warga yang selesai menjalankan solat subuh.(heru_38)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed