oleh

Kapolsek Kesesi Bersama Anggota Melaksanakan Imbauan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) Di Wilayah Hukumnya

Polres Pekalongan – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran COVID–19 di wilayah Kesesi, Kapolsek Kesesi AKP Priya, S..H bersama tiga anggota beserta Koramil 05 Kesesi langsung memimpin dalam memberikan imbauan tentang PPKM di area pasar Kesesi, Senin (11/01/2021).

 Dalam pelaksanaan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa hal dan arahan petunjuk kepada para poengunjung yang akan melakukan transaksi di pasar Kesesi agar selalu mematuhi aturan pemerintah. “Itu semua demi kebaikan seluruh warga serta lebih khusus warga masyarakat, untuk menghentikan sementara waktu kegiatan menjelang pukul 21.00.wib untuk menutup tempat usahanya guna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 wilayah hukum Polsek Kesesi.

Diharapkan agar seluruh Anggota agar tetap waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Hal ini sebagai bekal anggota yang melaksanakan tugas Patroli di wilayah hukum Polsek Kesesi agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Mengingat di wilayah kita terkait dengan adanya penyebaran COVID-19 masih belum berakhir. “Untuk itu penanganan pandemi COVID-19 agar tetap ditingkatkan dan jangan putus asa serta tetap semangat untuk mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta pakai Hand Sanitizer guna upaya mencegah Penyebaran COVID-19,” tegas Kapolsek. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed