oleh

Kapolsek Kedungwuni Turun Langsung Berikan Himbauan Kepada Pedagang Di Pinggir Jalan, jelang Hari Raya Idul fitri

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom., M.pd berikan himbaun kepada para pedagang dadakan pada pasar kembang untuk tetap mengutamakan keselamatan mengingat posisi para pedagang  tepat di pinggir jalan utama dan volume kendaraanpun meningkat jelang lebaran, mengingatkan juga untuk para pedagang tetap gunakan masker pada saat bekerja berjualan guna menghindari dan tetap waspada penularan COVID-19, aktifitas jual beli tetap berjalan namun keamanan dan keselamatn diri tetap diutamakan.

Pedagang dadakanpun bermunculan di sisi kanan kiri jalan utama depan pasar Kedungwuni untuk menjual dagangannya yang kebetulan masih berada di pasar darurat sementara. Kapolsek Kedungwuni  bersama anggota mendatangi para pedagang yang berada di sisi jalan sepanjang pasar darurat Kedungwuni, Jumat (22/05/2020).

Jelang hari raya idul fitri yang tinggal dua hari  lagi tepat nya hari Minggu 24 Mei 2020 pasar Kedungwuni  mulai dipadati warga masyarakat yang mencari kebutuhan jelang lebaran,seperti ayam,daging bebek,cangkang ketupat dan lain sebagainya.

Walau pemerintah mengumumkan bahwa tidak ada sholat idul fitri berjamaah namun tidak menyurutkan niat masyarakat untuk merayakan hari kemenangan umat islam itu dengan memasak khas hari raya untuk keluarga dirumah. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed