oleh

Kapolsek Kedungwuni Pimpin Pengamanan Jalur Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pekalongan Di Wilayah Kecamatan Kedungwuni

Polres Pekalongan-Personil Polsek Kedungwuni dipimpin langsung Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan AKP  Arisun S.I.Kom, M.Pd melaksanakan pengamanan pemberangkatan pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan (PASTI) H. Asip Kholbihi dan Hj. Sumarwati menuju Kantor KPU Kab. Pekalongan, Sabtu (05/09/2020).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni yang berada di Jalan Raya Kranji Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan yang merupakan Rumah dari Bapak H.Asip Kholbihi,sehingga hampir seluruh warga desa kranji ikut serta menghantarkan Bupati Pekalongan tersebut.

Kapolsek Kedungwuni  mengatakan “Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat antara lain dengan memberikan pelayanan berupa pengamanan di setiap  kegiatan masyarakat. “Sehingga situasi terjaga aman dan kondusif dan juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak,” terangnya.

Kegiatan yang berlangsung siang kemarin berlangsung hingga sore hari dalam keadaan aman dan masyarakat pun kembali ke rumah masing-masing dengan tertib. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed