Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Kapolsek Kedungwuni pimpin patroli roda 2 bersama Bhabinsa Koramil Kedungwuni

Kapolsek Kedungwuni pimpin patroli roda 2 bersama Bhabinsa Koramil Kedungwuni

66
BERBAGI

Polres Pekalongan – Ujung tombak Polri dan TNI di tingkat paling bawah atau di tingkat Desa/Kelurahan adalah para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. Mereka tentu di bekali kendaraan bermotor Roda 2 guna menunjang tugas patroli ke Desa Binaan nya meski belum semua bhabinkamtibmas/bhabinsa mendapatkan.

Namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan patroli di Polsek Kedungwuni para bhabinkamtibmas dan bhabinsa saling berboncengan guna melaksanakan Patroli melewati beberapa Desa Binaan diwilayah Polsek Kedungwuni dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni dengan rute patroli mulai dari Mako Polsek Kedungwuni menuju Desa Pajomblangan, Desa Kwayangan, Desa Proto dan Desa Salakbrojo kemudian kembali ke Mako Sebelum patroli di mulai terlebih dahulu Kapolsek Kedungwuni memberikan arahan.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. Sos menyampaikan bahwa Patroli yang dipimpinnya hari ini merupakan wujud sinergritas TNI-Polri di level paling bawah yaitu tingkat Kecamatan semoga kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan bersama agar bisa saling membantu dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat Kecamatan Kedungwuni.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI