oleh

Kapolsek Kedungwuni  Pimpin Mediasi Antara Warga Pekajangan Dengan PT PLN, Terkait Warga Yang Menerbangkan Balon Udara

Polres Pekalongan- Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom ,M.Pd didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Pekajangan mediasi warga Pekajangan dengan PT.PLN yang diwakili pak Rohadi selaku manajer ULTG Tegal dan Agus Dwiyanto selaku kepala gardu induk 150KV Pekalongan dengan saudara Bahrul Ulum warga Pekajangan yang menerbangkan balon udara, Jumat (29/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa jarak pada saat Bahrul Ulum menerbangkan balon udara  kurang lebih 1 km dengan jaringan sutet 500KV yang apabila ada gangguan pada jaringan tersebut dapat menyebabkan padamnya listrik se  Jawa -Bali. Maka dari itu Kapolsek segera ambil tindakan.

Kapolsek yang selama ini telah menghimbau warganya agar tidak menerbangkan balon udara karena dapat menyebabkan beberapa faktor yang merugikan merasa kecolongan karena warga pekajangan masih saja ada yang melanggar aturan tersebut.

Adapun hasil mediasi yang disepakati oleh kedua belah pihak yaitu saudara Bahrul ulum tidak akan mengulangi lagi dan apabila mengulangi dapat dituntut sesuai hukum yang berlaku dan dituangkan dalam surat pernyataan bermaterai, dan dari Pihak PT. PLN pun menerima kesepakatan tersebut. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed