oleh

Kapolsek Kedungwuni Pimpin Apel Olahraga Pagi

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M memberi arahan kepada personil Polsek Kedungwuni dalam apel olahraga pagi Polsek Kedungwuni di halaman Mapolsek Kedungwuni, Jumat (09/11/2018).

Dalam apel olahraga pagi Polsek Kedungwuni, AKP Kalung menyampaikan terimakasih atas keahadiran rekan-rekan anggota Polsek Kedungwuni dalam Apel kali ini, dan menghimbau kepada anggota Polsek Kedungwuni untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan pelayanan yang prima serta loyalitas untuk kesatuan.

“Baik dan buruknya atau warna-warni Polsek Kedungwuni tergantung daripada kinerja seluruh anggota Polsek Kedungwuni,” terang Kapolsek.

AKP Kalung juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek Kedungwuni, agar menjaga dan mengkondisikan situasi kamtibmas Kecamatan Kedungwuni seluruhnya untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dan dalam waktu yang paling dekat yaitu pemilihan kepala desa di desa Ambokembang dan desa Pakisputih. Tidak lama lagi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 juga akan segera dilaksanakan.

“Jangan sampai Persatuan dan Kesatuan di wilayah kecamatan Kedungwuni terpecah belah karena pelaksanaan Pemilu 2019, melalui pemberitaan – pemberitaan yang tidak sesuai fakta ( berita hoax) dan fanatisme golongan atau kelompok tertentu,” tambahnya.

Setelah apel selesai dilaksanakan, berlanjut dengan gerakan pemanasan atau peregangan. Kemudian bersama – sama menuju ke luar mapolsek untuk melaksanakan jalan sehat. Berjalan menuju ke arah utara mapolsek sampai ke pertigaan Podo belok ke kiri sampai pertigaan Paesan dan ke selatan sampai kembali ke mapolsek Kedungwuni. “Olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kondisi fisik seluruh anggota Polsek Kedungwuni,” terang AKP Kalung. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed