oleh

Kapolsek Kedungwuni monitoring kegiatan verivikasi Pilkades di desa Tangkiltengah

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor desa Tangkiltengah, Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar S.T, S.kom memonitoring verifikasi bakal calon kepala desa, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kedungwuni Danramil Kedungwuni,Danramil Kedungwuni,AnggotaTimwas kecamatan Kedungwuni,Kepala Korwil Dindik Kec. Kedungwuni, ketua BPD, ketua dan anggota P2KD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ke tiga bakal calon kades  yaitu Minzaki, Moh. Fiqri Ferdiyanto dan Muh. Aris Manto.

Dalam sambutannya Camat Kedungwuni mengingatkan bahwa para calon yang mesih kurang kelengkapan persyaratannya masih ada waktu untuk memperbaikinya, namun apabila melewati batas yang ditentukan yaitu pada tanggal 07 Oktober 2019 bakal calon belum atau tidak bisa melengkapi maka dianggap gugur pencalonannya.

Sementara itu,  Ketua P2KD Desa Tangkil tengah, beliau menghimbau dan mengajak bakal calon kepala desa untuk melaksanakan tahapan pemilihan kepala desa sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tahapan pemilihan kepala desa tersebut akan berjalan tertib dan tidak melanggar aturan yang berlaku.

“Adapun syarat syarat atau kelengkapan para bakal calon kepala desa untuk segera dilengkapi dan apabila sudah lengkap persyaratannya untuk segera diserahkan kembali, terkait DPT merupakan bahan baku yang harus benar-benar berkualitas sehingga kami berupaya semaksimal mungkin baik secara fisik maupun pikiran,” ungkap Ketua P2KD.

Kapolsek Akp Prisandi Tiar,S.T, S.Kom dalam sambutannya  mengajak kepada calon kepala desa untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilihan kepala desa sampai terpilihnya kepala desa yang baru, agar situasi kamtibmas di desa  Tangkiltengah tetap terjamin keamanannya sehingga warganya akan tentram dan damai.

“Bahwa dalam Pilkades tahun 2019 ini desa Tangkil tengah masuk dalam kategori aman,” ujar Kapolsek. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed