oleh

Kapolsek Kedungwuni Melepas Briptu Zaenal Arifin yang Akan Pindah Tugas Ke Polres Grobogan

Polres Pekalongan – Polsek Kedungwuni mengadakan acara pelepasan tugas Briptu Zaenal Arifin secara sederhana namun penuh Kekeluargaan. Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun S.I.Kom, M.Pd selaku pimpinan tertinggi menyampaikan ucapan terima kasih pada Briptu Zaenal atas dedikasinya selama ini berdinas di Polsek Kedungwuni dan semoga semakin sukses ditempat dinas yang baru, Kamis (26/11/2020).

“Pengabdian Briptu Zaenal selama berdinas di Polsek Kedungwuni selaku Bamin Unit Reskrim sangat diapresiasi karena tak pernah lelah dan tak memandang waktu saat bertugas, sosok yang ringan tangan dan sangat peduli dengan Polsek Kedungwuni,” ungkap Kapolsek.

Dalam acara tersebut, Briptu Zaenal mengucapkan terima kasih pada Kapolsek dan rekan-rekan di Polsek karena sudah membuat acara ini dan memohon maaf apabila selama berdinas bersama ada hal hal yang kurang berkenan, ujar Briptu Zaenal.

“Semoga di tempat tugas barunya Briptu Zaenal semakin sukses dan bisa meniti karier kepolisian dengan baik kejenjang yang lebih tinggi dan selalu diberi kesehatan bersama keluarga,” tambah Kapolsek. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed