oleh

Kapolsek Kedungwuni Melaksanakan Tarawih Keliling di Masjid Al Amin Kedungwuni

Polres Pekalongan – Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim seluruh dunia karena banyak keistimewaan yang diberikan oleh Allah SWT dibulan Puasa.

Jumat (11/05/2019), Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S. T., S. Kom., melakukan tarawih keliling di Masjid Al Amin Bebekan Kelurahan Kedungwuni Barat.

Pemilu baru saja selesai dan sekarang kita berada di bulan Ramadhan bulan yang penuh hikmah, oleh karena itu mari kita gunakan momentum Ramadhan untuk saling memperbaiki diri ke arah yang lebih baik, serta menjaga tali silaturahmi kepada sesama.

Prisandi meminta agar warga tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Mari kita eratkan tali silaturahmi, agar tercipta suasana yang sejuk, apalagi ini adalah bulan puasa. Dan mari kita jadikan Ramadan ini sebagai momentum untuk pererat Ukhuwah Islamiyah,” ucap AKP Prisandi.

Senada dengan penyampaian Kapolsek, imam masjid Al Amin juga mengajak seluruh jemaah untuk kembali jalin silaturahmi, setelah sempat berbeda pilihan dalam pemilu.

“Saatnya kita kembali bersatu dan eratkan silaturahmi, apalagi ini bulan suci. Jangan kita kotori dengan provokasi yang dapat memperkeruh situasi,” ujar dia.

Selama Ramadhan, Polsek Kedungwuni Rutin menggelar tarling (Tarawih Keliling). Tujuannya, membaur bersama warga dan mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kedungwuni. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed