oleh

Kapolsek Kedungwuni Laksanakan Patroli Ke Desa Kedungpatangewu

Polres Pekalongan – AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom selaku Kapolsek Kedungwuni melaksanakan patroli dialogis Ke desa Kedungpatangewu tepatnya tempat peternakan kuda yang berada di selatan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Selasa (21/01/2020).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, Kapolsek memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada, mengingat kejahatan yang makin meningkat dan bisa terjadi baik siang maupun malam hari, mengingat potensi yang dimiliki desa Kedungpatangewu didominasi adalah para pengusaha konveksi yang memiliki banyak aset penting dan berharga.

Kapolsek juga menghimbau kepada para karyawan atau para pekerja apabila melaksanakan bersih-bersih baik di lingkungan rumah maupun di lingkungan sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan atau di sungai atau saluran air mengingat musim hujan tahun ini sering terjadi banjir.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyambangi peternakan kuda milik salah satu warga desa Kedungpatangewu dan memberi saran kepada anggota agar menjadi sasaran dalam pelaksanaan patroli malam hari, karena jumlah kuda yang ada tidak sedikit namun keamanan sekitar masih terbatas. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed