oleh

Kapolsek Kedungwuni  Laksanakan Patroli Ke Desa Beri Himbauan Jaga Jarak, Cuci Tangan  dan Pakai Masker

Polres Pekalongan-  Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi, S.T., S.Kom melaksanakan patroli dan sambang ke desa  desa salah satunya ke desa  Tangkil Kulon sekaligus melaksanakan himbauan kepada warga yang sedang berkerumun.

Kapolsek memberikan arahan dan himbauan pada mereka bahwa di tengah pandemi virus corona. “Kita dilarang untuk melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang atau berkerumun,dan juga gunakan masker apabila keluar rumah,” ujarnya.

Mereka juga dihimbau agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Salah satu cara yang mudah adalah seringlah mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

AKP Prisandi juga selalu mengingatkan agar anggota untuk tetap menghimbau  masyarakat supaya tetap tenang dan tinggal di rumah tidak melakukan perjalanan ke manapun dan menaati maklumat yang telah dibuat oleh Kapolri agar menjadi keselamatan kita bersama.

Menjaga kesehatan diri juga harus diutamakan ditengah pandemi wabah ini, makan makanan yang bergizi, olah raga secukupnya hendaklah tetap dilaksanakan agar kondisi tubuh tetap fit agar tidak mudah terkena virus. Warga juga diminta untuk mencontohkan bagaimana cara mencuci tangan yang benar agar bisa dilihat oleh warga lain yang belum paham. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed