oleh

Kapolsek Kedungwuni Laksanakan Patroli Dan Sambang  Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom selaku Kapolsek Kedungwuni melaksanakan patroli dialogis Ke desa langkap Kecamatan Kedungwuni  Kabupaten Pekalongan.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, Kapolsek  memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada, mengingat kejahatan yang makin meningkat dan bisa terjadi baik siang maupun malam hari mengingat potensi yang dimiliki di desa Langkap  yang didominasi adalah para pengusaha konveksi, peternakan dan perkebunan yang memiliki banyak aset penting dan berharga.

Kapolsek juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para perangkat dan juga para ibi ibu yang berada dibalaidesa yang ternyata baru saja melaksanakan giat posyandu. Kapolsek berpesan apabila melaksanakan bersih bersih baik di lingkungan rumah maupun di lingkungan sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan atau disungai atau saluran air mengingat musim hujan tahun ini  sering terjadi banjir.

Kegiatan posyandu di desa langkap diharapkan bisa membantu para warga yang memiliki balita agar kesehatan dan tumbuh kembang anak bisa dipantau sejak dini agar tidak mengalami kurang gizi atau stanting pada ibu hamil,demikian ujar Kaolsek kepada bidan desa Langkap. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed