oleh

Kapolsek Kedungwuni Hadiri Rapat Koordinasi Pembagian JPS

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom hadiri rapat koordinasi pembagian JPS diaula Kecamatan Kedungwuni yang dipimpin oleh Camat Kedungwuni dan dihadiri para kepala desa dan lurah jajaran Kedungwuni, Jumat (15/05/2020).

Acara yang diadakan siang kemarin di aula kantor aula kecamatan Kedungwuni dipimpin langsung oleh Bapak Gino selaku Camat Kedungwubi dan dalam rapat tersebut para warga tetap memberlakukan sosial distancing atau jaga jarak satu sama lain dan juga warga menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran virus corona.

Dalam perkumpulan tersebut, Kapolsek juga  menghimbau para peserta rapat diharap mematuhi aturan pemerintah dengan tetap tinggal dirumah atau stay at home,dan bagi keluarganya yang mudik agar melaporkan pada rt atau pada petugas posko COVID-19 agar bisa terpantau oleh petugas posco siapa saja yg datang dari luar kota.

Kapolsek juga menekankan agar dalam pembagian JPS nantinya bisa berlangsung dengan aman dan tertib serta bantuan tersebut dapat benar-benar sampai kepada warga yang sangat membutuhkan,ungkap AKP Arisun. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed