oleh

Kapolsek Kedungwuni Hadiri Pisah Sambut Camat Kedungwuni dan Perpisahan Purna Tugas Danramil Kedungwuni

Polres Pekalongan – Pisah sambut Camat Kedungwuni dan Perpusahan Purna Tugas Danramil Kedungwuni dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kedungwuni, kegiatan berlangsung dengan sederhana namun hikmat dan meriah. Kamis (15/08/2019)

Dalam acara pisah sambut tersebut, di hadiri oleh Muspika Kedungwuni, rekan – rekan Lurah sekecamatan Kedungwuni dan para toko Agama serta para toko masyarakat, dan para Kepala Lingkungan Sekecamatan Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni dalam sambutannya, Mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Camat Kedungwuni yang baru, Drs. Sugino, M.Si., beserta Ibu, mengucapkan selamat dan Sukses kepada Bapak Dwi Yuswanto,S.I.P, yang dimutasikan menjadi Camat Wiradesa.

Semoga perpisahan ini bukan berarti putus tali silaturahmi yang telah kita bina selama ini. Akan tetapi menambah tali persaudaraan dan tali silaturahmi Kita kedepannya. Ucap Kapolsek.

Sebelum Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S. T., S. Kom., mengakhiri sambutannya, Kapolsek mengucapkan Selamat kepada Bapak Dwi Yuswanto yang telah di promosikan menjabat sebagai Camat Wiradesa, Semoga di tempat yang baru lekas menyesuaikan serta mengiringi kesuksesan karier beliau dan Ucapan Selamat Kepada Bapak Danramil Kedungwuni Kapten Czi Agus Setiabudi yang akan mengahiri masa kedinasan atau purna, Kapolsek Kesungwuni menyampaikan bahwa Bapak Kapten Czi Agus merupakan sosok tauladan seorang Prajurit yang patut kita contoh.

Pada Kesempatan kali ini sebagai akhir dari rangkaian kegiatan yaitu pemberian kenang-kenangan atau cendramata kepada Beliau Bapak Dwi Yuswanto, S.I.P dan Beliau Bapak Kapten Czi Agus Setiabudi.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed