oleh

Kapolsek Kedungwuni Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Ambokembang

Polres Pekalongan- Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd didampingi Bhabinkamtibmas Ambokembang Bripka Hisyam Bahri bersama unsur Muspika menghadiri pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/8/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Ambokembang ini disesuaikan dengan susunan organisasi dan tata kerja yang ada, dan dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan Disaksikan oleh Muspika serta seluruh tamu undangan yang hadir siang tadi.

Perangkat Desa Yang dilantik adalah Solichan sebagai kadus 1 dan Khairul sebagai kaur keuangan. Dalam sambutannya perangkat yang baru dilantik mengucapkan terimaksih atas do’a dan dukungan kepadnya. “Alhamdulillah atas ijin Allah saya bisa menjadi kadus I Desa Ambokembang dan juga sebagai kaur keuangab. Saya mohon doa restu dan bimbingan pada seluruh masyarakat Desa Ambokembang,” ujarnya.

Kapolsek yang berkesempatan memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada saudara Solichan dan Khairul karena sudah dilantik menjadi Kadus I dan kaur keuangan desa Ambokembang segeralah untuk menyesuaikan diri dilingkungan kerja baru, agar bisa melayani masyarakat dengan lebih baik. Dalam kesempatan ini saya juga menambahkan Bahwa pendemi COVID-19 belum selesai. “Mari kita laksanakan 3m Mencuci menggunakan sabun, Menjaga jarak dan Memakai masker (protokol kesehatan). Mari kita berdoa semoga COVID-19 segera berlalu,” ujarnya.

Kami mengharapakan serta mengajak segenap perangkat Desa agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik serta mendukung adanya tugas Polri ( Bhabinkamtibmas ) dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan masyarakat. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed