oleh

Kapolsek Kedungwuni Hadiri Musrembang Sekaligus Beri Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom., M.Pd menghadiri kegiatan Musrembang yang bertempat dibalaidesa Pakisputih, Selasa (29/09/2020).

Ikut hadir dalam giat tersebut Sek cam Kedungwuni, staf PDM, Kepala Desa Pakisputih, Kapolsek Kedungwuni, Sekdes Pakisputih, Bhabinkamtibmas Desa pakisputih, Babinsa pakisputih, Perangkat Desa pakisputih, ketua BPD Pakisputih, ketua RT dan RW se-desa Pakisputih dan tokoh-tokoh desa Pakisputih.

“Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan musrenbang desa Pakisputih Kecamatan Kedungwuni Kab. Pekalongan untuk rencana pembangunan tahun 2021. dan Daftar Usulan RKPDes th.2022,” ujar Kepala Desa Pakisputih.

Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada pemberdayaan masyarakat sektor pendidikan, sektor kesehatan dan pembangunan karakteranusia.

Kapolsek juga berharap kepada semua pihak yang terlibat dan memsukseskan kegiatan musrenbang desa Pakisputih tahun 2021. Semoga mendatangkan manfaat dan kesejateraan bagi warga pakisputih dan warga kedungwuni pada umumnya. Dan tak lupa mengimbau warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan cegah COVID-19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed