oleh

Kapolsek Kedungwuni dan Danramil Kedungwuni Cek Persiapan TPS di Desa Pakisputih

Polres Pekalongan – Pilkades serentak tahap 1 tahun 2018 Kabupaten Pekalongan di Kecamatan Kedungwuni telah memasuki tahap Masa / Hari Tenang. Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) desa Pakisputih telah menyiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di lapangan sepakbola belakang balai desa Pakisputih.

Dalam menyikapi persiapan TPS di desa Pakisputih, Kapolsek Kedungwuni dan Danramil Kedungwuni, turun langsung ke lapangan beserta anggota masing – masing pada hari Selasa tanggal 20 November 2018. Sebelumnya Kapolsek didampingi Danramil memimpin apel kesiapan anggota Polsek dan Koramil di lapangan desa Pakisputih atau TPS sebagai bentuk sinergitas TNI dan POLRI. AKP Kalung juga menghimbau kepada P2KD Pakisputih agar senantiasa mempersiapkan segala sesuatunya dengan benar dan sungguh-sungguh agar pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 21 November 2018 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana,S.Sos.,M.M., mengungkapkan bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan POLRI dalam pelaksanaan tugasnya dan wujud harmonisasi dan keselarasan antara TNI dan POLRI dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pilkades dan nantinya juga berlanjut ke Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 yang aman, damai, dan sejuk. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed