oleh

Kapolsek Kedungwuni Cek Tol Pemalang -Batang Ruas Kedungwuni

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M melaksanakan pengecekan kesiapan terakhir pengerjaan jalan tol Pemalang – Batang ruas Kedungwuni agar bisa dilewati oleh pemudik, Rabu (30/05/2018) pukul 11.10 WIB.

Kapolsek melakukan pengecekan pemasangan rambu rambu pembatas jalan serta pembersihan sisa material yang masih berada di lajur utama.

Menurut Kapolsek Kedungwuni tahun ini jalur mudik di ruas jalan tol Kedungwuni sudah bisa di lalui 2 lajur, pengecekan jalur tol ini untuk memastikan kesiapan yang akan digunakan sebagai jalur mudik tahun ini.

“Jalur tol ini akan dibuka untuk mudik dan balik lebaran, kami mulai sejak H-7, tapi dibukanya satu arah saja, saat mudik dari barat dan saat arus balik dari timur,” kata Kapolsek.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Pekalongan guna menyiapkan rambu-rambu dan posko di sepanjang jalur mudik yang lewat jalan tol, kita juga akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait rencana pemasangan rambu di lokasi jalan tol,” pungkasnya. (khasanudin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed