oleh

Kapolsek Kedungwuni Beserta Anggota Mengikuti Giat Millennial Road Safety Festival Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/53/I/LIT.5./2019 Tentang pelaksanaan giat Millennial Road Safety Festival guna mewujudkan generasi Millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang, Polres Pekalongan mengadakan giat jalan sehat pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019 pada pukul 06.00 wib s.d selesai di lokasi Car Free Day Alun-alun Kajen. Giat tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Polres Pekalongan kecuali yang melaksanakan tugas atau pelayanan masyarakat pada hari itu.

Hal itu juga berlaku untuk seluruh Polsek jajaran Polres Pekalongan. Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., memerintahkan 2/3 (dua pertiga kekuatan anggota Polsek Kedungwuni untuk mengikuti giat jalan sehat tersebut. Ada beberapa anggota yang juga mengajak serta keluarganya untuk mengikuti giat jalan sehat itu.

AKP Sandi mengungkapkan bahwa giat jalan sehat dalam rangka Millennial road safety festival ini sangat bagus. Karena selain berolahraga untuk menjaga kesehatan, giat tersebut juga menjadi sarana bersilaturrahmi antar anggota Polres Pekalongan. Dan juga sabagai sarana untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat Kabupaten Pekalongan. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed