oleh

Kapolsek Kedungwuni Bersilaturrahmi ke Tokoh Agama Penyelenggara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Podo

Polres Pekalongan – Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, warga desa Podo mengadakan acara peringatan berupa Maulidurrosul dan Mauidloh Hasanah oleh KH. Habib M. Luthfi Bin Ali Yahya, yang merupakan ulama besar di Indonesia ini. Acara dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 pada pukul 20.00 s.d selesai.

Bertindak sebagai Ketua Panitia Penyelenggara acara peringatan tersebut adalah Bapak H. A. Rohman Malik yang juga merupakan salah satu tokoh agama di desa Podo, dan rumahnya digunakan sebagai tempat transit para tamu undangan, yang beralamat di Perum Sinar Muncar No.14 Podo, Kedungwuni. Lokasi rumah berada di belakang panggung tempat peringatan Maulid Nabi.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., berkesempatan untuk silaturrahmi dengan Bapak H. A. Rohman Malik yang juga merupakan salah satu orang kepercayaan KH. Habib M. Luthfi Bin Ali Yahya itu. Dalam perbincangannya, AKP Sandi menghimbau dan mengajak Bapak H. A. Rohman Malik untuk ikut menjaga tensi suhu politik khususnya di wilayah Kedungwuni, karena beliau sangat berpengaruh di Organisasi Nahdatul Ulama di Kedungwuni. ”Kami, Polsek Kedungwuni berharap Bapak H. A. Rohman Malik bisa untuk mengendalikan dan mengkoordinasikan warga NU di Kedungwuni ini agar turut serta mewujudkan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 ini aman, damai, dan sejuk, seperti harapan kita semua, Rakyat Indonesia”, ungkap AKP Sandi. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed