oleh

Kapolsek Kedungwuni Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Langkap Cek Situasi Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom didampingi Bhabinkamtibmas desa Langkap Bripka Chinung dan Bripka Sukarmo melaksanakan patroli dan sambang ke warga desa Langkap. Dalam patroli perdananya selaku Kapolsek Kedungwuni, beliau sembari memerkenalkan diri kepada warga di desa Langkap, Minggu (17/05/2020).

Kapolsek menyampaikan kepada warga Langkap yang sedang berkumpul di depan kantor balai desa untuk tetap waspada dan berhati hati dalam menyikapi situasi pandemi saat ini.selain menjaga kebersihan,memakai masker dan juga sosial distansing atau menjaga jarak satu sama lain.

Selain itu, beliau juga sedikit berpesan kepada warga  untuk saling menciptakan  suasana  aman,  dan nyaman di desa nya sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang berada di rumah dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Posco COVID-19 yang ada di desa Langkap juga tetap diaktifkan dan tetap dilaksanakan piket rutin agar dapat berjalan dan bermanfaat guna meminimalisir penyebaran virus corona dari para pendatang atau pemudik yang nekat pulang ke kampung halaman,” ujar AKP Arisun. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed