oleh

Kapolsek Kedungwuni Berkoordinasi dengan P2KD Ambokembang Guna Mengamankan Rangkaian Kegiatan Jelang Pemilihan Kepala Desa Ambokembang

Polres Pekalongan – Menjelang Pemilihan Kepala Desa Ambokembang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 November 2018, Polsek Kedungwuni dipimpin oleh Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana,S.Sos.,M.M. didampingi Kasium, Aiptu Purnomo Hidayat; Kanit Sabhara, Aipda Agung Pulung,S.H.; Kanit Binmas, Bripka Teguh Kurniawan,S.H.; dan Unit Intelkam Polsek Kedungwuni, Brigadir Andre Hanggoro, dan Danramil Kedungwuni, Kapten CZI Agus Setiobudi beserta Babinsa Ambokembang, Serma Kawit melaksanakan koordinasi dengan Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) dan Pejabat Pelaksana Kepala Desa Ambokembang yaitu Bapak Didik pada hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018 sekira pukul 14.00 wib yang bertempat di Balaidesa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni.

Dalam kesempatan tersebut telah disampaikan beberapa arahan oleh Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos.,M.M. berkaitan dengan penempatan personil di lapangan bahwa yang paling terdekat adalah kegiatan penetapan Bakal calon menjadi Calon Kepala Desa Ambokembang; Pengundian Nomor urut dan tanda gambar; dan Penyampaian Visi dan Misi tiap Calon Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada hari kamis 01 November 2018 dengan menempatkan 10 personil Polri dan 5 Personil TNI.

Lalu pada saatnya nanti, penempatan personil Polri dan TNI pada H – 1 sampai dengan H+ 1 pemungutan suara dengan rincian yaitu 10 Personil Polres Pekalongan , 10 Personil Polsek Kedungwuni dan 6 Personil TNI Koramil Kedungwuni.

AKP Kalung juga menambahkan himbauan kepada P2KD agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika mengalami kendala, sehingga nantinya anggota di lapangan bisa segera melaksanakan penggalangan dengan tujuan supaya rangkaian kegiatan dalam pemilihan Kepala Desa Ambokembang dapat berjalan aman dan lancar. ( Lan )

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed