oleh

Kapolsek Karangganyar Pimpin Pengamanan Turnamen Sepakbola

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H memimpin pengamanan sepakbola Karangsari Cup tahun 2019 beserta 8 anggota polsek dan 4 snggota koramil turnamen terdebut sudah dimulai sejak tanggal 9 Juli 2019 dan berakhir nantinya tanggal 9 Agustus 2019 yang diikuti 32 club yg berasal dari wilayah Kabupaten Pekalongan.

Jumat tanggal 19 Juli 2019 berlasung pertandingan antara Arba Babalan Lor dengan Merpati FC Kutosari, pertandingan tersebut dimulai dari jam 16.00 wib sampai dengan jam 17.30 wib dengan skor kemenangan 1-2 untuk club Arba Babalan Lor.

Sebelum pertandingan dimulai Kapolsek Karanganyar memberikan himbuan kepada para pemain agar bermain dengan sportif agar enak ditonton.

“Dan kepada penonton atau sporter dukunglah club anda dengan baik dan sopan jangan mengeluarkan kata-kata yg tidak pantas serta jangan memancing sporter lawan yang sehingga menimbulkan ketersinggungan dan akhirnya timbul keributan. Apabila pertandingan berjalan dengan baik dan sportif penonton bisa menikmati pertandingan tersebut, namanya saja pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang,” ujar Kapolsek.

Selama pertandingan berjalan aman dan lancar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed