oleh

Kapolsek KarangdadapIngatkan Tugas dan Fungsi Anggota Kepolisian

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan kinerja personel Kepolisian Sektor Karangdadap di dalam melaksanakan tugas agar sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di bidangnya masing-masing, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengumpulkan anggota di ruang loby dalam kegiatan anev bulanan, Rabu (5/02/2020).

Hadir dalam kegiatan anev bulanan tersebut diantara nya para kanit, Kasi, para bhabinkamtibmas dan seluruh personil polsek Karangdadap. Dalam pertemuan anev dilaksanakan dialog bersama serta mendengarkan arahan, penekanan orang nomor satu di Polsek Karangdadap.

Kapolsek menyampaikan, sesuai atensi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bahwa setiap anggota Polri harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya serta tugas pokok yang harus dilaksanakan sebagai anggota kepolisian secara maksimal.

“Marilah bersama kita kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya jangan menunda tugas, bila menunda tugas akhirnya akan menumpuk dan menjadi tugas yang berat,” tuturnya.

Kepala kasi umum Polsek Karangdadap Aiptu Agus Alamin dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan tentang penerimaan dan peruntukan Dipa Polsek Karangdadap serta mengingatkan kepada setiap anggota bahwa jangan lupa didokumentasi setiap kegiatan yang dilaksanakan dan di komfulir dari rencana kegiatan harian, mingguan dan bulanan, surat perintah dan laporan hasil tugas.

“Karena dokumentasi dan administrasi nya agar di lengkapi karena untuk pertanggung jawaban anggaran yang di gunakan,” terangnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed