oleh

Kapolsek Karangdadap Sosialisasikan DIPA TA. 2018 kepada Anggotanya

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karangdadap Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel berkumpul di ruangan Kapolsek dalam kegiatan penyampaian anggaran dipa tahun 2018, Jum’at (5/1/2018).

Penyaji sosialisasi anggaran adalah Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel   dan Kasium Aiptu Purno Utomo, S.H. Perintah Kapolsek Karangdadap bahwa anggaran DIPA itu bisa dicairkan harus ada springas/ rengiat hasil giat dan foto kegiatan. Seluruh fungsi yang mendapatkan DIPA harus dilaksanakan tanpa terlambat.

Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi dana yang diterima oleh Polsek Karangdadap sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Pada kesempatan ini Kapolsek Karangdadap berharap agar masing-masing fungsi bisa menyesuaikan dengan kegiatan sehingga anggaran bisa terserap sesuai yang diharapkan yang akan berimbas kepada pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik dan lebih terbuka dan transparan.

“Perlu diketahui kepada seluruh anggota bahwa untuk tahun 2018 Polsek Karangdadap  alokasi Dipa TA. 2018 mengalami penurunan di banding tahun sebelumnya. Walaupun mengalami penurunan namun anggota tidak menjadikan penurunan program kerja yang sudah Polsek Karangdadap rencanakan sebelumnya,” tutur Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel.
(Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed