oleh

Kapolsek Karangdadap Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Safari Sholat Jumat

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H dan jajarannya melaksanakam safari Jumat di masjid Nurul Huda Desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap, Jumat (07/2/2020)

Sebelum dilaksanakan khutbah dan sholat Jum’at oleh Khotib, Kapolsek Karangdadap berkenan memberikan sambutannya. Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan waktu untuk berkenan sillaturahmi di Desa Kalilembu. Selain menjalankan ibadah, safari Jumat ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan safari Jumat, Kapolsek Karangdadap mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan, ketertiban dan ketenangan di tengah lingkungan masyarakat.

Safari Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung. Memberikan himbauan kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama terkhusus di Kecamatan Karangdadap Kabupatem Pekalongan umumnya.

Kapolsek menjelaskan Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui safari Jumat, ini juga bisa menjadi sebuah sarana Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,

“Serta untuk menangkal semakin berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang berisikan ajaran ujaran kebencian serta berita-berita hoax dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya demi kepentingaan pihak-pihak tertentu,” tegasnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed