oleh

Kapolsek Karangdadap Rutinkan Pembagian Masker kepada Warga

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H saat memberikan masker kepada pengendara motor yang baru parkir tidak menggunakan masker, Sabtu (21/11/20).

Jajaran Polsek Karangdadap terus berupaya mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan. Salah satu caranya adalah dengan rutin membagikan masker gratis kepada warga.

Kapolsek Karangdadap hampir setiap hari membagikan masker gratis kepada warga yang tak pakai masker. Sebelum diberikan masker, warga tersebut diberikan edukasi terkait pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi COVID-19.

“Jajaran Polsek Karangdadap selalu memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna sepeda motor maupun yang lainnya yang tidak menggunakan masker kita beri peringatan dan kita beri masker,” ungkap Kapolsek.

Selain membagikan masker, Kapolsek pun memberikan imbauan kepada warga atau pengguna kendaraan yang memakai maskernya tidak benar. Mereka dihentikan dan diberitahu agar menggunakan masker dengan benar.

“Masih ditemukan warga yang pakai maskernya asal-asalan, jadi kita hentikan dan kita beri perhatian untuk pakai masker yang benar,” tegasnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed