oleh

Kapolsek Karangdadap Rutin Safari Sholat Jum’at

Polres Pekalongan  – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polri untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, salah satunya melalui kebersamaan dalam beribadah.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, SH dengan rutin melaksanakan safari sholat Jum’at di wilayahnya, jum’at (17/01/2020).

Iptu Bambang Sutrisno, SH mengatakan selain kita melaksanakan mlaksanakan ibadah, kita juga bisa mendekat dengan masyarakat dan kegiatan ini sudah dilaksanakan secara rutin oleh Kapolsek Karangdadap dengan berganti-ganti Masjid di wilayah Kecamatan Karangdadap.

“Selain kita mendapat pahala dengan melaksanakan ibadah sholat jum’at, kami juga bisa dekat dengan masyarakat yang nota bene nya masyarakat asalah sebagai mitra dari Polri” tuturnya.

Pada hari Jumat minggu ini, tiba giliran di Masjid Jami  Almuttaqin yang berada di desa Pagumenganmas yang menjadi safari Kapolsek beserta anggota, dengan menggandeng Kepala desa Pangumenganmas dan tokoh agama Kapolsek berusaha mengenal lebih dekat dengan masyatakat sehingga polisi akan lebih dicintai dan tidak ada jarak antara masyarakat dengan pihak kepolisian, “harapan kami, masyarakat tidak segan kepada kami, serta informasi apapun yang berhubungan dengan kamtibmas akan mudah tersampaikan”, tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed