oleh

Kapolsek Karangdadap Pimpin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Operasi yustisi protokol kesehatan gencar dilakukan Polsek Karangdadap dan instansi samping dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus corona di wilayahnya.

Seperti giat pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 yang dimulai pada pukul 09.00wib dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas di depan pasar Karangdadap Kecamatan Karangdadap.

Dalam giat operasi ini melibatkan anggota Polsek Karangdadap, anggota Pos Koramil Karangdadap, dan Trantib Kecamatan Karangdadap.

Oprasi kali ini dengan sasaran para pedagang, para pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor yang sedang beraktifitas di sekitaran pasar. Targetnya adalah memastikan mereka dalam keadaan memakai masker.

Tindakan yang diberikan petugas kepada orang yg tidak memakai masker adalah sanksi disiplin berupa push up sebanyak 5 kali. Setelah itu petugas memberikan masker secara gratis kepada orang tersebut.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H berharap dengan dilakukan operasi Yustisi ini masyarakat menjadi semakin disiplin memakai masker, sehingga dapat memutus rantai penyebaran COVID-19. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed