oleh

Kapolsek Karangdadap Pimpin Operasi Yustisi Prokes

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi dan memgimbau kerumunan warga di lapak (tempat lomba) burung merpati di Desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap, Jumat (15/1/21).

Sejumlah warga yang ditemukan masih berkumpul terlebih dahulu diberikan penjelasan, DDisampaikan bahwa tidak diperbolehkan melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak warga dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Kapolsek mengatakan bahwa kami mendatangi lokasi tempat lomba burung merpati di Desa Jrebengkembang atas Laporan sejumlah warga sekitar, bahwa didesanya masih ada orang yang bermain burung merpati secara bergerombol. Oleh sebab itu kami datangi dan kami kasih penjelasan secara humanis bahwa kegiatan itu sementara dihentikan demi memutus penyebaran COVID-19.

“Sebelumnya kita sudah menghimbau melalui Bhabinkamtibmas kepada pemilik lapak agar menutup sementara kegiatan tersebut . Namun karena imbauan tidak diindahkan dan hari ini masih ada kegiatan maka kita datangi kembali secara bersama. Kemudian bagi warga yang tidak pakai masker di berikan sangsi berupa push up,” imbuh kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kami selaku anggota Polri yang tergabung dalam satgas covid 19 akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Menurut Kapolsek tidak hanya pembubaran kerumunan namun sejumlah kegiatan sosialisasi akan terus dilaksanakan dalam bentuk operasi yustisi maupun imbauan-imbauan lainnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed