oleh

Kapolsek Karangdadap Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2570

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Mapolsek Karangdadap telah dilaksanakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan menyambut tahun baru imlek ke 2570, Selasa (5/2/2019).

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, S.H yang diikuti oleh anggota personel Polsek Karangdadap .

Dalam pelaksanaan apel ada beberapa penekanan dari Kapolsek bahwa kegiatan apel ini dilaksanakan untuk mengecek persiapan personil dalam rangka stanbay pengamanan tahun baru imlek 2570 di wilayah Kecamatan Karangdadap .

“Polsek Karangdadap akan bersinergitas dengan pihak Koramil untuk melaksanakan pengamanan perayaan tahun baru imlek di wilayah Kecamatan Karangdadap,” ujar Kapolsek.

Kapolsek telah memploting personil dibeberapa titik yang dianggap rawan timbulnya kamtibmas dan dilaksanakan juga patroli oleh anggota menyisiri wilayah Kecamatan Karangdadap.

“Mari kita bersama-sama tingkatkan kerjasama dalam mengamankan perayaan tahun baru imlek di Kecamatan Karangdadap supaya masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri,” ucap Akp Guntur.

Terahir Kapolsek berpesan kepada anggota agar pelaksanaan pengamanan tahun baru imlek ini berjalan lancar dan tidak ada kendala. (agus al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed