oleh

Kapolsek Karangdadap Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

Polres Pekalongan – Dalam rangka Pengamanan Perayaan malam tahun baru 2021 di wilayah hukum Kecamatan Karangdadap, Anggota Polsek Karangdadap melaksanakan Apel Kesiapan malam tahun baru yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Bambang Sutrisno,  S.H., Kamis (31/12/20).

Kegiatan apel tersebut bertempat di halaman Polsek Karangdadap. Dalam arahannya, Kapolsek mengatakan beberapa hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh anggota. “Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah datang tepat waktu dan mengikuti apel ini. Bahwa apel ini kita laksnakan dalam rangka Pengamanan malam Tahun Baru 2021/ malam pergantian Tahun. Kegiatan kita nanti adalah Patroli dengan sasaran masyarakat yang arak – arak dan yang berkerumun. Apabila nanti ditemukan ada yang arak – arakan dan berkerumun, kita bubarkan dengan cara yang humanis,” ucap Kapolsek.

Selain hal tersebut, Kapolsek juga menambahkan sesuai dengan arahan vicon di Polres tadi pagi jam : 07.30 wib, langsung dari Kapolda bahwa melalui SKB untuk ormas FPI sudah tidak terdaftar dan sudah di bubarkan. Oleh karena itu untuk fungsi pengemban Binmas, Bhabinkamtibmas dan Intelkam apabila melihat simpatisan FPI dan markas FPI untuk diajak tidak melakukan kegiatan apapun. Kemudian apabila ada atribut maupun simbol FPI, untuk diturunkan dan dicabut bersama dengan tim gabungan.

“Semoga pengamanan malam tahun baru nanti bisa berjalan dengan aman dan tertib. Tidak lupa saat pelaksanaannya nanti kita harus tetap patuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran COVID-19,” imbuh Kapolsek. (Hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed