oleh

Kapolsek Karangdadap Pimpin Apel dan Berikan Arahan Pada Seluruh Anggota

Polres Pekalongan – Selaku Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap  Resor Pekalongan AKP I Wayan Gelgel memimpin dan memeberikan pengarahan dalam apel pagi yang diikuti 10 personel Polsek Karangdadap di halaman Mapolsek Karangdadap, Rabu (20/12/17).

Adapun arahan yang disampaikan kepada anggota Polsek Karangdadap  Resor Pekalongan AKP I Wayan Gelgel adalah setiap kejadian yang dapat menimbulkan konflik sekecil apapun agar di laporkan dan ambil peran masing-masing dan di datakan, administrasikan dan disikapi dengan serius dan dicermati dengan baik, setiap anggota wajib menumbuhkan kedisiplinan, kemampuan, peka terhadap lingkungan agar dalam melaksanakan dinas tidak menjadikan keraguan, setiap selesai kegiatan harus melaksanakan serah terima tugas, sehingga apa yang harus di kerjakan diketahui dan kejadian di wilayah diketahui petugas piket yang baru, kebersihan komando agar ditingkatkan, sehingga masyarakat yang datang ke komando Polsek Karangdadap  untuk mendapatkan pelayanan merasa nyaman.

Usai apel pagi dilanjutkan serah terima tugas Jaga, kemudian melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) di ruang kerja Kapolsek Karangdadap, yang diikuti seluruh anggota sektor Karangdadap. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed