oleh

Kapolsek Karangdadap Pimpin Anggota Mendatangi TKP Tabung Setrika Uap Meledak

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel bersama anggota mendatangi TKP Tabung setrika uap meledak pada hari ini Jum’at ( 29/12/ 2017) pagi tadi sekira pukul 10.00 Wib.

Ledakan yang bersumber dari tabung setrika uap di sebuah rumah Dukuh Guntur tengah Rt. 03 Rw. 04 Desa Karangdadap Kabupaten Pekalongan milik seorang warga yang bernama Muldoab, 40 tahun

Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel menjelaskan Pada hari Jum’at tanggal 29 Desember 2017 sekira pukul 09.30 Wib sdr. Muldoab menyalakan dan memanaskan setrika uap untuk persiapan menggosok celana jeans (home industri) lalu oleh sdr. Muldoab ditinggal untuk mengurusi anaknya, selang 30 menit kemudian tabung setrika uap tersebut meledak dan mengakibatkan tembok pojok ruangan tempat menaruh setrika uap jebol disisi sebelah timur dan utara dengan diameter masing-masing sekira 1,5 meter, serta atap ruangan tersebut rusak namun tidak menimbulkan korban jiwa. Menurut sdr. Muldoab bahwa alat pengukur panas yang ada pada tabung setrika uap tersebut tidak berfungsi. Kerugian materiil yang dialami akibat kejadian tersebut sekira Rp 15.000.000,- ungkap AKP I Wayan Gelgel.

Guna untuk lebih mengetahui pasti penyebab ledakan tersebut, Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel sudah melaporkan ke pimpinan dan selanjutnya tinggal menunggu Tim dari Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan guna melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. (Agus Al)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed