oleh

Kapolsek Karangdadap Pimpin Anev Rutin Personil Terkait Pelaksanaan Tugas

Polres Pekalongan– Bertempat dilobi mako Polsek Karangdadap, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H Pimpin pelaksanan anev rutin. Kamis(12/11/20)

Kegiatan anev dihadiri oleh seluruh personil Polsek Karangdadap. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa arahan salah satunya atensi pimpinan terkait pelaksanaan tugas.

“Bahwa personil harus terus berikan sosialisasi kepada masyarakat, pendisiplinan kesehatan masalah COVID-19 hArUs tetap dilaksanakan. Kemudian terkait Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, bahwa semua anggota harus bersikap netral atau tidak boleh berpartisipasi dalam bentuk apapun.” ucap Kapolsek.

Tingkatkan terus imbauan utk Pendisiplinan Protokol kesehatan dgn mengoptimalkan kegiatan operasi yustisi. Berikan pelayanan terhadap masyarakat yang terbaik dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Dengan dukungan seluruh personel Polsek Karangdadap tetap aktif dalam pencegahan COVID-19 dan serta mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dlm melaksanakan Ops Yustisi sesuai Inpres No.6 Th. 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Virus Corona, InsyaAllah penyebaran COVID-19 bisa ditekan.

“Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Karangdadap pada khususnya,” imbuhnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed