oleh

Kapolsek Karangdadap Pimpin Anev Rutin Bulanan

Polres Pekalongan  – Polsek Karangdadap melaksanakan anev bulanan yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan nya sebagai bentuk evaluasi dalam menjalankan tugasnya agar kedepan nya bisa di perbaiki apabila ada kekeliruan, Kamis (02/04/2020).

Anev tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH yang bertempat di ruang loby Polsek Karangdadap.

Para kanit yang menjabat di sektor Karangdadap, Ka SPK dan semua anggota tanpa paksaan hadir dalam kegiatan anev yang sudah rutin di laksanakan.

Dalam anev kali ini meneruskan perintah kebijakan Kapolres Pekalongan tentang mensosialisasikan Maklumat Kapolri sehubungan dengan wabah virus corona yang sedang melanda

Anev juga membahas tentang kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengeluarkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan status darurat kesehatan masyarakat untuk menanggulangi wabah virus corona di Indonesia (COVID-19). Kebijakan tersebut diambil setelah menetapkan COVID-19 sebegai jenis penyakit dan faktor risiko yang menimbulkan kedaruratan masyarakat.

Materi ini sangat menarik anggota Polsek Karangdadap, karena di tingkat Polsek merupakan garda terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat dan aturan serta pelaksanaanya belum dijelaskan secara gampalang oleh Kapolri sebagai pimpinan tertinggi.

Kapolsek Karangdadap juga berpesan kepada seluruh anggota untuk  menjaga kesehatan nya tertutama anggota yang sering sambang ke desa-desa.

“Karena virus corona ini cepat dalam penularanya dan kita tidak tahu siapa sebagai perantaranya atau (ODP/orang dalam pemantauan), alangkah baik nya kita sering-sering untuk mencuci tangan serta membatasi jarak sesuai dengan petunjuk dari dinas kesehatan,” tambah Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed