oleh

Kapolsek Karangdadap Meninjau Tanah Lokasi Pembangunan Rumah Dinas Polsek

Polres Pekalongan – Untuk mensejahterahkan anggota Polri, Pimpinan Polri berupaya untuk membangunkan rumah dinas bagi anggota yang belum memiliki rumah tempat tinggal.

Polsek Karangdadap telah mengajukan usulan pembangunan rumah dinas anggota Polsek Karangdadap ke bagian sarana dan prasarana Polres Pekalongan, bahwa untuk di ketahui bahwa Polsek Karangdadap sudah memiliki sebidang tanah yang sudah bersertifikat dengan atas nama Polsek Karangradap yang siap untuk didirikan bangunan.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH bersama Kasium Polsek Karangdadap, Aiptu Agus Alamin memgecek letak dan batas tanah yang akan di bangun rumah dinas serta mengatakan pihaknya  sudah meneruskan pimpinan Polsek pendahulunya untuk mengajukan usulan ke Polres Pekalongan untuk diteruskan lagi ke kesatuan lebih atas. Selasa (04/02/2020)

Untuk pembangunan rumah dinas yang akan di huni anggota Polsek Karangdadap, upaya ini perhatian dari pimpinan Polri untuk anggota agar anggota lebih semangat dalam bekerja. “Kami sudah usulkan pembangunan rumah dinas,agar Polsek Karangdadap memiliki rumah dinas yang bisa di tinggali anggota yang belum memiliki rumah”, tembahnya.

Menurut informasi yang beredar bahwa tanah yang sudah bersertifikat dengan atas nama Polsek Karangdadap akan di tinjau dari pejabat yang berwenang dari Polda, hal ini membuktikan bahwa usulan dari Iptu Bambang S, SH selaku Kapolsek Karangdadap telah di ajukan ke Polda Jawa tengah dan mendapat perhatian.

Anggota Polsek Karangdadap sangat antusias mendengar kabar adanya pembangunan rumah dinas, sehingga bisa memompa semangat anggota terutama anggota yang belum memiliki rumah pribadi.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed