oleh

Kapolsek Karangdadap Mengikuti upacara Sertijab Kapolsek

Polres Pekalongan  – Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel  mnghadiri acara upacara serah terima jabatan Kapolsek Talun dan Kapolsek Petungkriyono, Kamis (11/1/18).

Dalam kegiatan upacara serah terima jabatan Kapolsek Talun dan Petungkriyono tersebut di pimpin oleh Kapolres Pekalongan dan disaksikan oleh pejabat utama Polres kalongan dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Pekalongan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Pekalongan adalah dalam rangka pengambilan sumpah dan jabatan serta  serah terima Jabatan Kapolsek Talun dan Petungkriyono.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH, SIK MSi. dalam sambutan singkatnya mengingatkan “bahwa jabatan Kapolsek merupakan Jabatan amanah atau titipan dari Allah SWT, diminta kepada Kapolsek yang baru ditugaskan agar dapat menampilkan kinerja yang penuh dedikasi”. ucap Kapolres Pekalongan.

Lanjut Wawan Kurniawan S.H S.I.K M.Si “agar Kapolsek dapat mengukir prestasi yg baik, karena hal itu akan tetap dikenang dan tercatat dengan tinta emas nantinya”. Tuturnya.(agus_al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed