oleh

Kapolsek Karangdadap Mengikuti Pertemuan Polwan Se Eks Wilayah Pekalongan

Polres Pekalongan  – Polres Tegal, Polda Jateng mendapatkan giliran sebagai tuan rumah pertemuan rutin Polwan se-eks Polwil Pekalongan.

Pertemuan yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini dilaksanakan secara rutin bergiliran di 7 Polres yang ada dijajaran eks Polwil Pekalongan.

Hari ini, Selasa (30/4/2019) Polres Tegal mendapat giliran menggelar acara tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan Syailendra Convention Hall Hotel Grand Dian Slawi.

Acara dimulai dengan susunan acara sebagai berikut yaitu pembukaan, doa, laporan perwira yang ditunjuk, Mars Polwan, sambutan senior polwan, persembahan tari,  sambutan Wakapolres Tegal, persembahan lagu, ramah tamah, laporan senior Polwan, Penutup.

Dalam Sambutannya Kompol Evi Wijayanti, S.H, Saya mohon maaf karena pakor polwan berhalangan hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan maka dari itu saya mewakili beliau untuk memberikan sambutan pada acara ini, Saya ucapkan terimakasih karena acara ini dapat terselenggara dengan baik. Dan terimakasih kepada seluruh Polwan yg sudah hadir pada acara ini, Kegiatan pertemuan rutin polwan dilaksanakan 3 bulan sekali dan sekarang bertempat di Kab. Tegal, semoga acara dapat berjalan dengan lancar.

Juga ada Sambutan Wakapolres Tegal Arianto Salkery, S.H., M.H.  Puji syukur kepada Tuhan YME sehingga kita dapat berkumpul dalam acara pertemuan Polwan se ekswil Pekalongan. Polwan ini tugasnya sama dengan polki dalam giat seperti ini juga perlu membahas tentang pelaksanaan tugas rekan-rekan sekalian, hati-hati setiap tindakan  dilihat dan dikoreksi bersama, mau tidak mau, diakui atau tidak diakui Polwan itu adalah wanita pilihan. Polwan dididik susah-susah untuk menunjukan kinerjanya. Saya bangga karena Polwan itu cekatan, disiplin, trengginas. Semangat untuk maju dan jangan patah semangat.

Acara yang juga diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tegal ini diisi oleh hiburan dan pembagian doorprize serta hadiah langsung dari Kapolres Tegal kepada para peserta. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed