Kapolsek Karangdadap Mengikuti Kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Polres Pekalongan

    46
    BERBAGI

    Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel bersama dua anggota cadangan SPK mengikuti giat peringatan Maulud Nabi Muhammad Saw di masjid Baitul makmur Polres Pekalongan. Jum’at (8/12/2017) pagi.

    Dalam peringatan Maulud Nabi Muhammad Saw ini Poles Pekalongan memyelenggarakan dengan dihadiri oLeh Pejabat utama Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran beserta anggota masing-masibg tiga anggota Polsek jajaran.Untuk para Kapolsek agar memgikut sertakan Ketuan Bhayangkari Ranting. Dalam kegiatan tersebut anggota diperintahkan memakai baju PDH bersongkok serta Bhayangkari PSH berhijab.

    Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan Sari tilawah, pengarahan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH,SIK,MSi dilanjutkan ceramah tausyiah makna peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang disampaikan olen Kyai Drs. Syaiful Bahri dan diakhiri dengan doa.

    Dalam ceramahnya Bapak Kyai Drs.Syaiful Bahri mengajak kita semua yang hadir untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt ,lakukan semua perbuatan kita untuk menuju kebaikan dunia dan akherat, walau sebagai anggota Polisi bertugaslah dengan dasar ngibadah di jalan Allah Swt saja biar selamat dunia dan akhirat. (Agus Al)

    Editor : Humas Polres Pekalongan

    BERBAGI